Rabu, 15 April 2015

Curhat :)



Dari Mas yang disini
Untuk Mba yang disana

Sudah sering kali kamu berkata kepadaku tentang sabar dan pengertian dalam sebuah hubungan. Bahkan dalam setiap perbincangan kamu selalu berbicara tentang itu semua.
Aku mencoba menuruti apa yang kamu mau, apa yang kamu inginkan, tetapi kamu selalu berlaku seenaknya sendiri. Kamu jadikan kesibukan kamu sebagai alasan agar aku mengalah. Setega itukah kamu? Atau aku memang tak begitu penting untuk hidupmu?
Semua pertanyaan itu selalu hadir setiap kali aku sendirian. Tak ada kamu yang menemani, hanya sepi yang berbelas kasihan kepadaku dan sedikit menghiburku sebagai pendengar setia curhatku.
Dimana kamu yang selalu berkata sabar dan pengertian? Apakah pengertian menurutmu adalah mengerti kamu yang terlalu sibuk dengan urusan kamu sendiri tanpa adanya sedikit pengertian dari kamu untukku? Apakah sabar menurutmu adalah menunggu kamu sibuk dengan urusan kamu dan mengesampingkan rindu yang ada?
Aku disini masih menunggumu
Masih berharap kau ada dan meredakan rindu dihatiku

(Januari, 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar