Jumat, 04 April 2014

Catatan "Aku Tak Peduli Apa Kata Mereka"

Aku Tak Peduli Apa Kata Mereka.


Banyak sekali yang menyindir kisah kita, entah karena mereka iri ataupun apa. Tapi yang jelas aku tak peduli. Aku yang tahu dan aku yang menjalani hubungan ini bukan mereka.
"Apa sih yang kamu harapkan dari dia? Dia kan jauh dari kamu."
"Aku sayang dia."
"Percuma sayang kalau gak pernah ketemu, gak bisa meluk dia, gak bisa romantis."
"LDR juga bisa romantis, malahan romantis banget."
Aku percaya Tuhan gak tidur dan Tuhan pasti mendengar setiap doa yang kita panjatkan kepada-Nya. Hanya mungkin sekarang Tuhan belum ngasih izin buat kita ketemu.
Jangan pernah salahkan keadaan yang membuat kita terbentang jarak, karena inilah yang menjadikan kita lebih saling mengerti. Bahkan bisa menambah rasa sayang kita.
Kita sekarang boleh jauh, tapi kita harus percaya kepada Tuhan kalau ini hanya sementara dan Tuhan telah menyiapkan pertemuan yang begitu indah suatu saat nanti. Pertemuan yang membuat kita takkan pernah terpisah lagi sampai hanya maut yang mampu memisahkan.
Percaya Tuhan itu adil. Tuhan takkan membiarkan umatnya bersedih selama kita terus berdoa kepada-Nya dan terus berusaha.
Acuhkan saja mereka yang tak suka dengan hubungan kita. Karena kita yakin, cinta ini indah dan kita akan tertawa bahagia di akhir ceritanya.

@afifhanif_
Afifudin Hanif

1 komentar: